Memperingati Hari Bumi, IGAF LC IPB Mengadakan Gerakan Pungut Sampah

Memperingati Hari Bumi, IGAF LC IPB Mengadakan Gerakan Pungut Sampah Bogor, Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB IGAF LC IPB bekerjasama dengan Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB menyelenggarakan "Gerakan Pungut Sampah (RAKPUNGPAH)" dalam rangka "Eart Hour" untuk memperingati Hari Bumi, Sabtu (24/03). Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi. Sebagai salah satu UKM IPB dibidang lingkungan, IGAF LC IPB merupakan organisasi nirlaba yang melibatkan setiap anak muda dan semua komunitas untuk peduli dan ramah dengan lingkungan, dengan mitra UNESCO, TUNZA, UNDP, dll. Kegiatan tersebut dihadiri Resty Kristina, SE selaku Manajer SUP Penyewaan Aset Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB. Beliau mengemukakan "Kami sangat mendukung program-program mahasiswa untuk menjaga kebersihan dilingkungan kampus IPB." tandasnya.

Memperingati Hari Bumi, IGAF LC IPB Mengadakan Gerakan Pungut Sampah

Bogor, Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB

IGAF LC IPB bekerjasama dengan Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB menyelenggarakan “Gerakan Pungut Sampah (RAKPUNGPAH)” dalam rangka “Eart Hour” untuk memperingati Hari Bumi, Sabtu (24/03).

Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi. Sebagai salah satu UKM IPB dibidang lingkungan, IGAF LC IPB merupakan organisasi nirlaba yang melibatkan setiap anak muda dan semua komunitas untuk peduli dan ramah dengan lingkungan, dengan mitra UNESCO, TUNZA, UNDP, dll.

Kegiatan tersebut dihadiri Resty Kristina, SE selaku Manajer SUP Penyewaan Aset Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB. Beliau mengemukakan “Kami sangat mendukung program-program mahasiswa untuk menjaga kebersihan dilingkungan kampus IPB.” tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *