Menuju Laporan Keuangan IPB yang Transparan dan Akuntabel

Laporan Keuangan Satuan Usaha di IPB selama ini merupakan objek pemeriksaan bagi Badan-badan pemeriksa Keuangan. Dalam rangka peningkatan kemampuan SDM pengelola keuangan di berbagai Satuan Usaha IPB, Maka pada tanggal 7 September 2015 Direktorat Pengembangan Bisnis menyelenggarakan kegiatan pelatihan berupa pelatihan pembuatan buku kas umum bagi para pengelola keuangan Satuan Usaha di IPB.


Kegiatan dibuka oleh Direktur Pengembangan Bisnis, Dr. Ir. Yusli Wardiatno, M.Sc. Sebanyak lebih dari 45 orang peserta dari Satuan Usaha Akademik dan Satuan Usaha Penunjang mengikuti pelatihan dengan seksama, pelatihan ini berlokasi di Meeting Room Science Park Taman Kencana – Bogor. Materi latihan tersebut disampaikan oleh ahli di bidang keuangan yang berasal dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

 

Pelatihan ini disambut baik oleh Kepala Biro Keuangan IPB, karena dengan ini dapat membantu IPB menuju laporan keuangan yang akuntabel dan transparan untuk tahun 2015 mendatang, bahkan diharapkan mendukung IPB mempertahankan status Laporan Keuangan Wajar tanpa Pengecualian (WTP).

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *