Kasubdit Pengelolaan Bisnis Dr. Ir. Burhanuddin, MM, Beliau lahir tanggal 15 Februari 1968. Pria yang lahir di pamekasan ini, lulus program sarjana pada tahun 1992 di Institut Pertanian Bogor Jurusan Sosial Ekonomi Peternakan. Kemudian pada tahun 1997 beliau berhasil menyelesaikan Magister Manajemen Agribisnis dan tahun 2014 mendapatkan gelar doktor dari jurusan Ilmu Ekonomi Pertanian di Institut Pertanian Bogor. Kini beliau melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa Indonesia di Institut Pertanian Bogor dengan menjadi dosen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB dengan bidang fokus keilmuannya adalah Ekonomi, Agribisnis, dan Ekonomi Pertanian. dan sekarang dipercaya menjadi Kasubdit Pengelolaan Bisnis Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial. Melalui ketekunannya, pada tahun 2011 beliau mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan yaitu  mendapatkan Tanda Kehormatan Presiden RI Satyalancana Karya Satya X Tahun. Selain itu, beliau juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, organisasi profesi dan pemerintah. Pada tahun 2010 hingga sekarang beliau dipercaya sebagai Kepala divisi pengkajian & Advokasi Kebijakan SDM, LPPM IPB. Pada tahun 2012 hingga sekarang, beliau juga terlibat di Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) dan Asosiasi Agribisnis Indonesia (AAI).

Kasubdit Pengelolaan Bisnis

Dr. Ir. Burhanuddin, MM, Beliau lahir tanggal 15 Februari 1968. Pria yang lahir di pamekasan ini, lulus program sarjana pada tahun 1992 di Institut Pertanian Bogor Jurusan Sosial Ekonomi Peternakan. Kemudian pada tahun 1997 beliau berhasil menyelesaikan Magister Manajemen Agribisnis dan tahun 2014 mendapatkan gelar doktor dari jurusan Ilmu Ekonomi Pertanian di Institut Pertanian Bogor.

Kini beliau melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa Indonesia di Institut Pertanian Bogor dengan menjadi dosen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB dengan bidang fokus keilmuannya adalah EkonomiAgribisnis, dan Ekonomi Pertanian. dan sekarang dipercaya menjadi Kasubdit Pengelolaan Bisnis Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial.

Melalui ketekunannya, pada tahun 2011 beliau mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan yaitu  mendapatkan Tanda Kehormatan Presiden RI Satyalancana Karya Satya X Tahun. Selain itu, beliau juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, organisasi profesi dan pemerintah. Pada tahun 2010 hingga sekarang beliau dipercaya sebagai Kepala divisi pengkajian & Advokasi Kebijakan SDM, LPPM IPB. Pada tahun 2012 hingga sekarang, beliau juga terlibat di Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) dan Asosiasi Agribisnis Indonesia (AAI).